Sabtu, 11 April 2020
Follow Us ON :
 
 
| Surat Cinta Anies untuk Warga DKI Terdampak Corona | | Positif Corona, Ketua Fraksi Golkar Sumut Meninggal Dunia | | Bupati Alfedri Gelar Video Conference Bersama Camat. | | Dosen Berstatus PDP Corona di Pekanbaru Meninggal Dunia | | Viral, Pria Ini Duduk Bersimpuh Seorang Diri di Depan Ka'bah | | Satu Warga Sail Dinyatakan Positif Corona, Total di Riau Jadi 13
 
Hadirkan Mobile Game Rise of Nowlin, Telkomsel Komit Jadi Publisher Platform Mobile Gaming Terdepan
Senin, 24-02-2020 - 10:09:38 WIB

TERKAIT:
 
  • Hadirkan Mobile Game Rise of Nowlin, Telkomsel Komit Jadi Publisher Platform Mobile Gaming Terdepan
  •  

    JAKARTA, Riauin.com - Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel kembali menunjukkan keseriusannya sebagai publisher aplikasi mobile gaming dengan menghadirkan mobile games yang ketiga berjudul Rise of Nowlin.

    Game bergenre Open World MMORPG ini merupakan hasil kolaborasi dengan developer mobile game “8 Elements”. Rise of Nowlin sendiri sudah  tersedia  untuk diunduh di Google Play sejak tanggal 20 Januari 2020, dan akan segera tersedia di App Store.

     "Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiga yaitu Rise of Nowlin yang siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia. Kolaborasi dengan 8Elements menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh, yang dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan,” jelas Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram.

    Crispin menambahkan bahwa Telkomsel Dunia Games telah menyiapkan sejumlah event dalam menyambut kehadiran Rise of Nowlin di Indonesia. Salah satunya yang sudah dilakukan adalah Pra-Registrasi yang diselenggarakan mulai 27 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020, dimana para pemain dapat mencoba game Rise of Nowlin lebih awal sebelum menikmati versi finalnya ketika dirilis secara resmi. 

    Selain itu khusus untuk meramaikan diluncurkannya game ini,  Telkomsel Dunia Games juga telah menyiapkan bonus in-game items berupa 1 Tigerlord Mount, 1000 Pink Diamonds dan 3 Bag Expanders dengan total senilai Rp200.000. Kode untuk bonus khusus ini bisa ditemukan di tsel.me/ronlaunching dan hanya tersedia pada tanggal 20 – 23 Februari 2020.

     "Melihat kesuksesan Rise of Nowlin di Singapura, Malaysia, dan Filipina selama 3 bulan terakhir, kami optimis bersama Dunia Games untuk meluncurkan Rise of Nowlin di Indonesia. Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya diharapkan sesuai dengan minat para gamer di Indonesia. Selain memperluas ketersediaannya ke Indonesia, Rise of Nowlin juga akan dirilis di Myanmar, Kamboja, dan Vietnam,” jelas Marketing Manager 8Elements Wira Daniel.

    Sebagai game bergenre Open World MMORPG, Rise of Nowlin menyajikan jalan cerita yang menakjubkan dan menantang bagi para pegiat mobile gaming. Para pemainnya dapat mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle. Selain itu, terdapat aktivitas harian yang dapat membantu para gamer untuk meningkatkan kemampuan karakter yang dipilihnya agar menjadi lebih tangguh di setiap levelnya. Keseluruhan gameplay dari Rise of Nowlin pun dikemas dalam grafis yang memanjakan mata sehingga para pemain akan sangat nyaman ketika bermain.

    “Selanjutnya, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus bergerak maju dalam memberikan dukungan kepada komunitas industri dan pegiat mobile game di Indonesia. Hal tersebut kami lakukan dengan senantiasa hadir sebagai platform layanan gaya hidup digital yang lengkap dan berkesinambungan yang akan menguatkan bagi sektor industri mobile gaming melalui berbagai fungsi, meliputi layanan payment gateway, media komunitas, publisher, hingga penyelenggara turnamen. Fungsi tersebut tentunya akan selalu didukung dengan kehandalan kualitas dan ketersediaan teknologi jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel guna memastikan pengalaman mobile gaming berkecepatan tinggi dan tingkat latensi yang rendah sehingga dapat dinikmati dengan nyaman oleh masyarakat di seluruh Indonesia,”  tutup Crispin.

    Sebelumnya, Dunia Games telah meluncurkan dua judul game, yakni ShellFire dan Lord of Estera. Keduanya tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store dan kini telah diunduh sebanyak lebih dari 5.8 juta kali. Dunia Games juga menghadirkan platform media penyedia informasi terbaru untuk video game, industri gaming, E-Sports, tech, pop culture, layanan live streaming yang dapat diakses secara gratis melalui portal https://duniagames.co.id/ serta aplikasi Dunia Games yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. (rilis)



     
    Berita Lainnya :
  • Hadirkan Mobile Game Rise of Nowlin, Telkomsel Komit Jadi Publisher Platform Mobile Gaming Terdepan
  •  
    Komentar Anda :

     
    Indeks Berita +
    01 Surat Cinta Anies untuk Warga DKI Terdampak Corona
    02 Positif Corona, Ketua Fraksi Golkar Sumut Meninggal Dunia
    03 Dosen Berstatus PDP Corona di Pekanbaru Meninggal Dunia
    04 Viral, Pria Ini Duduk Bersimpuh Seorang Diri di Depan Ka'bah
    05 Satu Warga Sail Dinyatakan Positif Corona, Total di Riau Jadi 13
    06 Kapolresta Pekanbaru: Stok Sembako Aman Jelang Ramadhan
    07 Ikuti Saran WHO, Malaysia Perpanjang Lockdown Hingga 28 April
    08 10 PDP Corona di Riau Meninggal, Sebelum Hasil Uji Swab Keluar
    09 PT Musim Mas Semprot Disinfektan di Perumahan
    10 Gubri Larang ASN Pemprov Mudik, yang Nekad Ini Sanksinya
    11 Pemko Pekanbaru Tiadakan Petang Megang Tahun Ini
    12 Bupati Alfedri Gelar Video Conference Bersama Camat.
    13 Rumah Yatim Kembali Bantu RSUD Arifin Achmad, Ini Bantuannya..
    14 Virus Corona Tumbuh dengan Cepat di Tenggorokan, Mudah Ditularkan
    15 Tarawih dan Tadarus di Rumah Saja, untuk Kemaslahatan Umat
    16 Kabar Gembira, Bansos Pendidikan Mahasiswa Kurang Mampu Pemprov Riau Pekan Depan Cair
    17 PMI Kekurangan Darah, Polres Pelalawan Gelar Donor Darah
    18 Seorang Warga Sail Pekanbaru Dinyatakan Positif Corona
    19 150 Anggota Kerajaan Arab Saudi Positif Corona
    20 Tetap di Rumah Bisa Tingkatkan Kekerasan Terhadap Anak
    21 Rp152,6 Miliar Dana BOSDA Riau Sudah Dicairkan, Bantu 438 Sekolah
    22 Masyarakat Tionghoa Meranti Bagi-bagikan Ratusan Paket Sembako
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2018 PT. RIAU INTI MEDIA, All Rights Reserved