Kanal

Panam Macet Parah, dari Kampus Unri hingga UIN Ditempuh 30 Menit

PEKANBARU, Riauin.com - Libur panjang menyebabkan beberapa jalanan di Pekanbaru macet parah. Salah satunya yakni di simpang 4 panam.

Pantauan wartawan, Ahad (23/12/2018) siang macet mulai dari depan RRI Panam (Samping Unri) hingga ke simpang sebelum kampud Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau. Selain itu macet juga tak terhindarkan di jalan Garuda Sakti dan jalan Kubang Raya akibat pengalihan jalab di Simpang 4 Panam.

Bagi anda yang hendak berpergian melewati jalur tersebut hendaknya mencari jalan alternatif lain.

Salah seorang pengendara mobil Jefri yang hendak menuju Kampar mengaku terjebak macet mulai dari depan kampus Unri hingga simpang panam hampir selama setengah jam.

Ia mengatakan macet tersebut kemungkinan besar karena banyaknya masyarakat yang masuk dan keluar kota.

"Libur panjang. Jadi mungkin pada mau liburan ke Sumbar atau sebaliknya. Ada yang keluar kota, dan ada yang masuk Kota Pekanbaru, makanya macet," Cakapnya.

Kendaraan yang datang dari arah Bangkinang terpaksa masuk ke jalan Garuda Sakti sebelum kembali masuk ke jalan HR Soebrantas. Sedangkan dari arah Unri harus berputar ke jalan Kubang Raya sebelum kembali masuk menuju ke Panam Ujung.

Selain itu, kemacetan juga diperparah dengan banyaknya mobil dan motor yang memarkirkan kendaraannya di luar pasar Selasa Panam.

"Ditambah lagi simpang 4 panam itukan traffic light atau lampu merahnya kan tak berfungsi. Makanya macet parah," pungkasnya.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler