Kanal

King'S Park Beri Diskon Rp30 Juta untuk Rumah Minimalis Modern

PEKANBARU - King'S Park Jalan Ciptakarya Panam, Pekanbaru menawarkan potongan harga hingga Rp30 juta untuk pembelian di bulan Mei. Perumahan mengusung konsep masa depan minimalis modern dengan lokasi strategis.

"King'S Park memasarkan tipe 80 seharga Rp450 juta dan tipe 100 Rp550 juta dengan uang muka 30 persen dari harga. Untuk pembelian di bulan Mei terdapat potongan harga hingga Rp30 juta," kata Marketing King'S Park, Willy kepada MRNetwork

Ditambahkannya, terdapat 87 unit rumah yang dibangun di atas lahan seluas 2 hektar. "Saat ini, sudah lebih 10 unit yang terjual. Sekarang sedang proses pembangunan proyek tahap pertama yang berjumlah 33 unit dari total yang dibangun," ujarnya.

Mengenai kelebihan perumahan, Willy menjelaskan, hunian mempunyai letak strategis. Dekat dengan Supermarket Ramayana Panam, Mal Giant, Universitas Riau (UR), RS Awal Bross, RS Eka Hospital, rumah ibadah dan pusat keramaian lainnya.

"Perumahan sudah dilengkapi dengan penerangan jalan, taman, air bersih, listrik PLN, security, jalan paving block, pagar keliling kompleks dan fasilitas lainnya," paparnya.

Spesifikasi bangunan pondasi tapak beton bertulang, struktur bangunan cor beton bertulang, dinding batu bata jumbo diplaster dan di cat, lantai homogenous tile 60x60, dinding kamar mandi keramik 25x 23 platinum, lantai keramik 25x25 platinum, atap rangka baja ringan, penutup atap genteng beton, plafon rangka metalfuring dan gypsum board dan dicat putih.

Kemudan jendela alumunium kaca bening 55 mm, kusen pintu kayu keras, sanitari closet duduk standar dan jets spray, carport rabat beton kasar tanpa keramik, air sumur bor dangkal tanpa pompa, listrik instalasi listrik 2200 VA, meja dapur car beton lapis homogeneous tile standard kitchen zink 2 lubang dan sebagainya. (*)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler