Kanal

Polda Riau Beri Kenaikan Pangkat 390 Personel Polri dan PNS Periode Juli

PEKANBARU, Riauin.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau berikan reward kenaikan pangkat terhadap 390 personel dan jajarannya, sebagai bentuk hasil dari kerja keras dan pengabdian selama bertugas di institusi Polri.

Tidak hanya Perwira dan Bintara di Polda Riau yang mendapatkan kenaikan pangkat, tapi juga sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) ikut di dalamnya. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolda Riau, Senin (2/7/2018).

Sebagai pemimpin upacara kenaikan pangkat ini tampak Kapolda Riau Irjen Pol Nandang. Dia mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdaian kepada sejumlah personel.

"Ada 390 personel Polda Riau dan jajaran mendapat kenaikan pangkat setingkat, atas kerja kerasnya dan prestasi yang ditorehkan mereka," ujar Kapolda usai upacara.

Sementara itu, salah satu personel yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, yang sebelumnya berpangkat AKBP.

"Jadi Kabid Humas kita ini sudah lama menunggu kenaikan pangkatnya, hampir 10 tahun diinginkannya," sebut Kapolda.

Adapun rincian personel yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni, dari Perwira Menengah 13 orang, Perwira Pertama 5 orang, Bintara 83 orang PNS 53, jumlahnya ada 154 personel untuk di Polda Riau.

Sementara untuk di Kesatuan Wilayah Polda Riau sendiri, Perwira Menengah 2 orang, Perwira Pertama 5 orang, Bintara 219 orang, dan terakhir PNS 10 orang, jumlahnya ada 236 personel.

"Kenaikan pangkat untuk Polri ini pada periode 1 Juli 2018. Sementara untuk kenaikan pangkat PNS jatuh pada periode 1 April 2018. Jadi total seluruhnya yang mendapat kenaikan pangkat ada 390 personel, dengan prestasi dan dedikasi ditubuh Polri," beber Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada seluruh personel dan jajarannya, sebagai aparat penegak hukum yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sehingga keberhasilan yang belum tercapai diharapkan sesuai dengan harapan masyarakat. (int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler