Kanal

Hari Pencoblosan Pilkada, Riau Diguyur Hujan

PEKANBARU, Riauin.com - Pada hari pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau, Rabu (27/6/2018), Riau diguyur hujan. Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, hujan yang mengguyur tidak turun di semua wilayah.


"Pagi hari potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Kuansing, Pelalawan, Siak, Bengkalis dan juga Kota Pekanbaru," ujar Kepala BMKG stasiun Pekanbaru, Sukisno, Rabu (27/6/2018).

Kemudian pada siang hari potensin hujan sudah hilang. Namun pada malam hari hujan kembali diprakirakan akan mengguyur beberapa wilayah Riau, seperti di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar dan juga Kuansing.

"Pada dini hari potensi hujan ringan juga terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Kuansing, Kota Dumai dan Bengkalis," pungkasnya.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 50 – 99 persen. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara – Barat dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler