Kanal

Pemkab Rohil Gelar Apel Pagi Sekaligus Halal bi Halal

MOMEN lebaran Idul Fitri 1437 sudah lewat, namun perayaan tersebut masih terasa di lingkungan Pemerintah Rokan Hilir Senin (11/7/2016). Pada saat apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno.

usai melaksanakan apel Bupati Rohil H Suyatno membentu barisan bersama wakil bupati Djamiludin, Plt Sekda H Surya arfan,dan para asisten termauk kepala Dinas kantor badan dilingkungan Pemkab Rohil.Satu persatu ribuan pegawai baik PNS dan honorer menyalami bupati, wakil bupati, plt sekda serta kepala Dinas.

Sehingga dari pantauan terlihat bupati dan pejabat lainnya keletihan berdiri menerima salaman dari jajaranya.Sementara itu PNS dan hinorer yang masuk kerja juga terlihat saling menyalami.

Bupati Rohil H Suytano pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemda Rokan Hilir yang telah bekerja keras serta dirinya berpesan, agar mulai hari ini masuk diruangan masing-masing dan memulai pekerjaan yang masih banyak  dan mesti di selesaikan.

H Suytano berharap agar kedepannya kinerja pegawai dapat lebih ditingkatkan dan lebih dioptimalkan sesuai dengan tupoksinya.Bupati meminta agar pegawai bekerja sesuai apa yang telah diperintahkan pimpinan.

"Jangan sebaliknya yang diperintah tak mau patuh kepada pimpinan yang memerintahnya,kami ini selaku pimpinan hanya memerintah,"katanya.

Bupati,sama-sama kita ketahui bahwa serapan anggaran 2015 belum sesuai dengan harapan, dan tentu adalah tugas kita bersama untuk menyelesaikannya, begitu juga yang terlibat didalam anggaran APBN,  juga harus memperhatikan serapannya dan diselesaikan sesuai tuntunan yang berlaku.

Diakhir apel, bupati dan jajaran langsung membubarkan diri,kembali ketempat kerja masing-masing.salah seorang pejabat yang enggan disebut namanya berharap pelayanan publik harus bisa dijamin tetap berlangsung pada hari-hari awal pasca libur. "PNS/ASN yang membolos setelah cuti bersama harus mendapat sanksi yang jelas dan tegas,terutama honorer,"tambahnya. (zai)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler