Kanal

Bupati Kampar Antar Pimpinan Ponpes Darun Nahdhah Thawalib Bangkinang Alm Drs. H. Syahrizul Nur keperistirahatan Terakhir

Muara Uwai, Riauin.com -  “Innalillahi Wainnailaihirojiun…Masyarakat Kampar berduka, atas nama Pemerintah Daerah Kampar, turut berduka atas kepergian beliau, semoga Allah mengampuni segala dosanya, dan semoga husnul khotimah. Amin, semua datang dari Allah, kita pasti kembali kepada Allah, inilah ajaran Agama Islam kepada kita semua, demikian disampaikan Bupati Kampar H Azis Zaenal saat memberi sambutan pelepasan jenazah Alm. Drs H Syahrizul Nur  dirumah Duka Desa Muara Uwai Bangkinang, Selasa (5/3)

Ditambahkan Bupati, Masyarakat Kabupaten Kampar berduka atas kepergian salah satu tokoh masyarakat yang juga seorang ulama yang berjasa besar di bidang pendidikan. Ia berjasa dalam memajukan lembaga pendidikan Pondok Pesantern Darun Nahdhah Bangkinang yang terletak di desa Muara Uwai Bangkinang.

Sementara itu Buya H.Nursal Aziz dalam sambutan sebagai tokoh masyarakat mengatakan barang siapa yang mesholatkan jenazah mendapatkan satu kebaikan dari Allah, almarhum adalah insan yang sangat aktif didalam masyarakat, bukan saja dalam bidang pendidikan agama, dalam kegiatan apapun almarhum adalah manusia yang baik, aktif menyampaikan dakwah Agama Islam.

Selain itu Almarhum juga merupakan Orang yang berjiwa sosial tinggi, tokoh pendidikan, selalu mengamalkan ajaran islam, banyak bersedekah membangun rumah ibadah, dalam kesempatan ini dirinya mengajak keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar, semua milik Allah dan kembali kepada Allah.

Siang ini juga almarhum  Drs. H. Syahrizul Nur dikebumikan dilokasi Ponpes Darun  Nadhah di Desa Muara Uwai Bangkinang untuk proses penyelenggaraan pemakaman. Ratusan pelayat mendatangi rumah duka yang terletak di Jalan Nur Mahyudin Muara Uwai. (afni)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler