Kanal

PSPS Juara Di Tournament Dabink Cup

TAMBANG, Riauin.com - Perjuangan keras kedua sebelasan yang maju ke final antara PSPS Pekanbaru VS Persiber berlangsung sangat seru.

Bertempat dilapangan hijau danau Bingkuang desa balam jaya, Rabu 21/02/18. Keduanya menampilkan permainan yang cukup apik dan membuat penonton sangat tegang karena dari awal laga keduanya saling menyerang dan  jual beli strategi sehingga riuh penonton sorak sorai membuat laga itu sangat panas.

Selain ribuan penonton tampak juga hadir Wakil ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, Kades balam jaya Abdullah Dan Dedi Yan Selaku panita yang mendukung serta mensukseskan kegiatan tournamen tersebut.

Setelah wasit meniup pluit pertanda Memasuki babak kedua susana makin panas dan laga semakin seru namun akhir dari laga ini berakhir dari adu penalti yang mana PSPS keluar sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta plus tropi yang di berikan langsung oleh Muhammad Faisal ST kepada tim PSPS.

Sedangkan  juara kedua di berikan oleh Kades Balam Jaya kepada tim Persiber dengan hadiah uang pembinaan Rp 3 juta plus tropi.

Di  tempat terpisah  Dedi Yan sebagai panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dari seluruh elemen, baik masyarakat maupun sponsor yang sudah menyumbangkan tenaga fikiran nya untuk mensukseskan acara ini, dan insyallah target kedepan tiap tahun event seperti ini akan terus di gelar.(afni)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler