Kanal

Bertemu Kapolres, Karang Taruna Kampar Siap Saling Bersinergi

BANGKINANG, Riauin.com - Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi Ketua Karang Taruna Kabupaten Kampar, Umarul Fatah Adikara SE beserta sejumlah pengurus di ruang kerjanya, Selasa (20/2/2018) siang. Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengaku sangat mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan yang menjadi program kerja Karang Taruna.

"Kita sangat mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan dan kepemudaan yang menjadi program kerja Karang Taruna Kabupaten Kampar, selain itu kita juga berharap, program sosialisasi bahaya Narkoba dan pergaulan bebas ditingkatkan, karena saat ini peredaran Narkoba sudah sampai ke pelosok-pelosok desa. Untuk mengantisipasi dan mensosialisasikan bahaya Narkoba tidak bisa dilakukan oleh Polisi saja, harus melibatkan semua komponen masyarakat, termasuk Karang Taruna," terang Kapolres.

Selain berperan aktif dalam sosialisasi bahaya Narkoba, Kapolra juga berharap Karang Taruna bisa menjadi motor penggerak untuk menciptakan Pemilihan Gubernur Riau yang sejuk dan damai di Kabupaten Kampar.

"Termasuk salah satunya dengan tidak menyebar informasi hoax di media sosial, apalagi saat ini sudah ada aturan yang mengatur dengan ancaman penjara bagi penyebar hoax," ingat Kapolres.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kampar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran yang sudah menyambut baik kunjungan silaturahmi dirinya dan rombongan di Mapolres Kampar.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran yang sudah menerima dan menyambut baik program Karang Taruna, kita juga tentunya akan siap bekerjama sama dengan Polres Kampar terutama terkait sosialisasi bahaya Narkoba, dalam waktu dekat akan kita lakukan di sekolah-sekolah," ungkap pria yang biasa di sapa Dhika Asril. (rilis)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler