Kanal

Jalan Amblas, Sementara jalan dialihkan ke Pulau Belimbing

KUOK, Riauin.com - Akibat amblasnya jalan di Km 70 di Sijangkang  desa Kuok yang mengakibatkan tidak bisa dilewati, maka satu-satunya jalan alternatif melewati pulau belimbing desa Kuok. Khususnya untuk mini bus dan mobil tonase Kecil. Sedangkan untuk mobil tonase besar dialihkan ke Bangkinang kita - Simpang Tribata (TB) Tapung Hulu.

Dari pantauan pagi ini 8/2 terlihat jalur alternatif ini sangat sibuk dan bergerak lambat, hal ini dikarenakan selain ramainya lalu lintas juga ruas jalan yang sempit.
Pengalihan jalur ini dimulai kemarin (Rabu) pukul 12.00 Wib.

Petugas yang menjaga dan mengatur  lalu lintas terlihat sibuk mengatur lancarnya arus lalu lintas yang sangat padat. Petugas terlihat dari Satlantas Polres Kampar, Muhammad Qoyyum, Iskandar, Edi Risman dan  dari Dishub Kampar semenjak kemarin sampai pagi ini sibuk mengatur lancarnya arus lalu lintas Pekanbaru Sumatera Barat.  Petugas ini di aplus setiap setengah hari.

Saat ditanya kepada petugas, kondisi lalu lintas berjalan dengan Aman,dan lancar. Untuk tonase  besar dialihkan ke Bangkinang - Simpang Tribata (TB) Tapung Hulu. (nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler