Kanal

Gerak Jalan HUT Kampar di Gunung Sahilan Bertabur Hadiah

KAMPAR, Riauin.com - Gerak jalan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Kampar ke-68 di Kecamatan Gunung Sahilan berlangsung semarak dan bertabur hadiah. Ribuan masyarakat ikut dalam kegiatan ini.

Acara ini dilepas Camat Gunung Sahilan, Dedi Herman, di halaman kantor Camat Gunung Sahilan, Senin (5/2/2018). Kegiatan gerak jalan sehat ini diikuti berbagai kalangan diantaranya, ASN, guru, kepala desa, pelajar, pihak perusahaan di lingkungan Kecamatan Gunung Sahilan dan masyarakat.

Gerak jalan ini menyediakan ratusan doorprize dalam bentuk 5 unit sepeda, 2 televisi, 2 mesin cuci, 15 kompor gas, 10 kipas angin, 10 dispenser, 25 seterika, 5 rice cooker, 100 paket sembako terdiri dari minyak goreng dan gula dan hadiah hiburan lain.

Untuk membuat acara lebih meriah, panitia juga menyelenggarakan lomba tarik tambang antar instansi dan lembaga se-Kecamatan Gunung Sahilan.

Jumlah peserta gerak jalan sehat sekitar 2.000 orang, hal ini dilihat dari jumlah kupon yang dibagikan, yang mana panitia menyediakan kupon 3.000 dan hanya tersisa 1.000 kupon.

Salah seorang masyarakat Desa Gunung Sahilan Endang menyampaikan, kegiatan ini sangat menghibur masyarakat. "Baru kali ini kami merasakan HUT Kampar semeriah ini di Kecamatan Gunung Sahilan," bebernya.

Dedi Herman menyampaikan, ia sangat takjub dengan antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan gerak jalan sehat.

"Semoga kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan dan rasa gotong-royong dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kampar yang kita cintai," ucapnya.

Dedi menambahkan, kegiatan gerak jalan sehat serta membagikan doorprize ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kampar ke-68. "Kita menginginkan HUT ke-68 ini dirasakan langsung oleh masyarakat. Alhamdulillah masyarakat begitu antusias digelarnya kegiatan ini," terangnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan gerak jalan sehat ini .

Kegiatan gerak jalan sehat ini juga dihibur oleh artis kabupaten Kampar Ocu Musa dan Evi Salai.(int/nol)


sumber: cakaplah

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler