Kanal

Pemkab Bengkalis Ucapkan Tahniah Atas Dilantiknya Bupati Rohul dan Pelalawan

PEMERINTAH Kabupaten Bengkalis, mengucapkan tahniah atas dilantiknya Suparman dan Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, serta HM Harris dan Zawerdan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2016-2021.

"Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan periode 2016-2021 oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt) H Arsyadjuliandi Rachman di Kementerian Dalam Negeri, petang ini," kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Jumat.

Amril berharap pelantikan tersebut bukan hanya menjadi momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di daerah masing-masing, Tetapi juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama tata kelola pemerintahan, khsusunya dengan Kabupaten Bengkalis.

Pelantikan Suparman-Sukiman dan HM Harris-Zarwedan tersebut, dilaksanakan di Kementerian Dalam Negeri di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, sekitar pukul 17.00 WIB tadi serta dihadiri dan disaksikan langsung Menteri Dalam Negeri Tahjo Kumolo.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan periode 2016-2021 tersebut dilakukan oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt) H Arsyadjuliandi Rachman.(riA/rls)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler