Kanal

Penutupan Porprov IX Riau Nanti Malam, Berbagai Acara Sudah disiapkan Panitia

BANGKINANG, Riauin.com - Event olahraga terakbar Porprov IX Riau 2017 yang digelar di Kabupaten Kampar, Riau akan berakhir Rabu (8/11/2017) malam nanti. Panitia pun sudah mempersiapkan berbagai acara hiburan untuk masyarakat Kabupaten Kampar.

Hal itu dikatakan Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis saat dihubungi wartawan melalui selularnya, Rabu siang. "Malam ini penutupannya, panitia daerah sudah mempersiapkan sejumlah acara hiburan," ucapnya.

Salah satu acara hiburan dalam penutupan Porprov IX Riau di Stadion Tuanku Tambusai, Kota Bangkinang, Kampar, Emrizal melanjutkan, panitia daerah berencana akan menghadirkan penyanyi ternama asal Ibukota untuk menghibur masyarakat serta para kontingen.

Meski sudah membenarkan akan dihadirkannya penyanyi ternama untuk menghibur masyarakat, Emrizal mengaku tidak mengetahui secara pasti siapa penyanyi atau artis Ibukota yang akan datang ke Kabupaten Kampar yang menjadi tuan rumah Porprov IX Riau 2027 tersebut.

"Untuk siapa artisnya, kita belum mengetahui pasti karena itu dipersiapkan oleh panitia daerah. Kita lihat saja nanti (saat penutupan). Pastinya akan memberikan kejutan bagi masyarakat Kampar khususnya," imbuhnya, seperti dilansir dari goriau.

Jelang pelaksanaan penutupan Porprov IX Riau, nantinya akan digelar pertandingan final cabang olahraga (cabor) sepakbola antara kesebelasan tuan rumah Kabupaten Kampar melawan kesebelasan Kabupaten Siak.

Laga final yang pastinya akan menarik ini akan berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai, Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Rabu (8/11/2017) petang, sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelumnya juga akan digelar pertandingan memperebutkan medali perunggu antara kesebelasan Inhu melawan kesebelasan Kuansing.(nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler