Kanal

Azis Zaenal Ucapkan Terima Kasih Ke Seluruh Masyarakat Menjelang Penutupan Porprov

BANGKINANG, Riauin.com – Bupati Kampar, H Azis Zaenal menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat provinsi Riau khususnya kepada seluruh Kontingen dari kabupaten/kota yang sudah berpartisipasi mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar.

Terkhusus, ucapan terimaksih juga disampaikan oleh Azis kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Porprov dengan meramaikan dan selalu memberikan dukungan kepada atlet-atlet yang bertanding.

“Mungkin, dari 22 cabang olahraga yang dipertandingkan tentulah di sana-sini terdapat barangkali kekurangan. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar saya mohon maaf kepada masyarakat Riau dan masyarakat Kampar khususnya. Mudah-mudahan ini tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan,” ujar Azis Zaenal ketika siaran langsung melalui saluran udara RRI di Media Centre Porprov Riau, Jl A Yani, Bangkinang Kota, Selasa (7/11/17).

Azis mengakui, keberadaan Media Centre sangat membantu suksesnya pelaksanaan Porprov, sebab masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat tentang pertandingan-pertandingan di tiap cabor. “Terimaksih kepada para awak media, baik media cetak, elekronik yang telah mempublikasikan dengan detilnya setiap pertandingan sehingga masyarakat Riau, bahkan masyarakat Jakarta pun bisa mendapatkan informasi yang jelas,” ungkapnya.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Kampar karena telah memberikan kepuasan kepada para Kontingen-kontingen Kabupaten/kota se Provinsi Riau. Ini berkat kekompakan dan kerjasama kita bersama sebagai tuan rumah,” tambah Azis.

Pada kesempatan itu, Azis juga mengatakan kepada Ketua KONI provinsi Riau dan ketua KONI Kabupaten Kampar kemudian ketua panitia pelaksana dan seluruh jajaran yang telah bersusah payah yang sudah bertungkus lumus dalam pelaksanaan Porprov ini sekali lagi dia ucapkan terima kasih.
“Kepada para Kontingen tentu semuanya tidak bisa menang , ada yang menang dan ada yang kalah. Tentunya sampai dengan detik, kami dari kabupaten Kampar menargetkan juara umum. Tapi apa boleh buat, nampaknya saya melihat tadi malam sampai pukul 12.00 saya masih buka WA Kampar masih dalam urutan kedua setelah Bengkalis. Selamat untuk Bengkalis,” sebut Azis.

Hadir dalam siaran langsung itu, Ketua KONI Provinsi Riau, Emrizal Pakis, Kotua KONI Bengkalis, Syaukani, Kadis Kominfo Kampar, Ir Nurhasani, bidang pertandingan Heri Susanto dan Ketua Media Cetre Porprov, Aprizal SE serta puluhan insan pers Kampar.(nol)


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler