Kanal

Apel Gabungan, Ini Harapan Bupati Kampar

BANGKINANG KOTA, Riauin.com - Apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri, Senin (06/11/2017) pagi, di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Pada apel gabungan tersebut, Bupati Kampar saat menjadi pembina upacara dalam amanatnya mengajak seluruh peserta apel untuk selalu menengakkan disiplin/ 

"Mari kita tegakkan disiplin, bekerja sesuai dengan bidang kita masing-masing dan berikan terobosan-terobosan," ujar Bupati. 

Ia juga mengajak kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dalam bekerja agar memiliki banyak trobosan-trobosan disemua lini. 

"Saya ingin kita memiliki banyak terobosan disemua lini di pemerintahan baik itu Kepala Dinas, Asisten, Staf Ahli dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar. Apa yang bisa kita berikan untuk negeri kita ini," tegasnya.

Ditegaskan Bupati, jangan kita bekerja selalu monoton, pekerjaan rutin tanpa ada ide-ide baru yang lahir dari penyelenggara Pemerintah ini. "Harus ada inisiatif, ada pendapat-pendapat baru dan bagaimana caranya kita ingin memajukan Kabupaten Kampar ini," sebutnya.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler