Kanal

Kehadiran Azis Zaenal Bakar Semangat Kekompakan Atlit Kampar

BANGKINANG, Riauin.com - Kontingen Kampar berupaya sekuat tenaga mencapai Target juara umum pada Porprov Riau IX. Bupati Kampar, Azis Zaenal ikut langsung memberikan semangat dari luar lapangan kepada pejuang medali Kampar.

Menurut pantauan wartawan, (02/11) di lapangan sport center Bangkinang, Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH.MM dan Wakil Bupati  Catur Sugeng Susanto menonton langsung perjuangan Tim Bola Volly Putri Kampar VS tim bola voly Kabupaten Siak.

Merasa mendapatkan dukungan penuh dari kepala daerahnya, atlit Kampar bermain penuh semangat dan kekompakan yang disertai dengan strategi yang baik. Dengan kekuatan penuh, atlit Kampar berhasil lumpuhkan kekuatan lawan. Di hadapan bupatinya, atlit Kampar berhasil memperlihatkan kekuatannya dan berhasil menaklukkan tim bola volly putri Siak dengan skor 3-0.

Setelah pertandingan usai, Bupati Kampar dan Wakil Bupati turun ke lapangan memberikan ucapan selamat dan menyalami satu persatu para pemain Bola Volly Putri.

"Semoga untuk Pertandingan selanjutnya, baik tim Volly Putra maupun Putri bisa melaju ke babak selanjutnya dan mudah-mudahan mendapat medali emas, karena mereka  bermain dengan teknik,  strategi yang baik. " Yang terpenting atlit kita mesti bermain dengan semangat dan kekompakan penuh," Ujar Bupati. (nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler