Kanal

Mitrapabrik.com Hadir di Pekanbaru Penuhi Kebutuhan Bahan Bangunan dengan Brand Ternama

RIAUIN.COM- Mitrapabrik.com dengan bangga menggelar acara Innoovative Design Exhibition (INDEX) pertama kali di Pulau Sumatera tahun 2024. Acara yang dikonsep dengan menghadirkan brand-brand di dunia bahan bangunan hadir di Pekanbaru, Riau, Selasa (19/3/2024).

Gelaran yang dilaksanakan di Prime Park Hotel Pekanbaru itu akan mengampilkan brand dari 20 pabrik+ pabrikan inovatif terpilih. Ditargetkan kegiatan yang dimulai pukul 10.00 wib hingga 19.00 wib itu akan dihadiri 200 pengunjung, baik perorangan, arsitektur dan interior maupun mitra.  

Jaya Cendekia Lima yang merupakan Founder Mitrapabrik.com menjelaskan Mitrapabrik adalah jaringan dari sekumpulan bran-brand di dunia bahan bangunan yang mengintegrasikan desain, material dan teknologi. Acara INDEX dari Mitrapabrik ini adalah sebagai jembatan/platform utama yang menghubungkan brand-brand tersebut ke end user=nya, yaitu para arsitek, interior designer, developer, kontraktor serta praktisi.

"Output dari acara ini tentunya, kegiatan INDEX ini sukses dalam artian banyak yang hadir. Karena kami di sini mengajak 23 brand dikut serta ambil bagian. Salah satu produk yang ambil bagian dan juga merupakan sponsor utama adalah Pacato, Shera/RBSHERA, Taco dan ada juga Owens Sarana Asiapasifik atau Owens Corning," kata Jaya kepada media saat pers converance.

Selain itu, kenapa Mitrapabrik.com memilih Kota Pekanbaru sebagai lokasi perdana di Sumatera untuk pameran ini, tak lain karena Ibukota Provinsi Riau ini dinilai merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar dan berkembang di Pulau Sumatera. Pekanbaru termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan tinggi dan memiliki posisi strategis dari aspek geografis dan ekonomi.

"Acara ini akan menampilkan beragam produk dan layanan terkemuka dari berbagai merek terkenal di industri ini. Dari material konstruksi hingga peralatan dan teknologi terkini, pameran ini akan memberikan wawasan mendalam tentang tren terbaru dan solusi inovatif untuk proyek konstruksi," kata Event and Principle Relationship Manager Mitrapabrik.com, Yan Halim

Dalam kegiatan INDEX ini para peserta akan mendapat kesempatan untuk mengikuti talkshow bersama Jeffri Angkasa yang merupakan putra asli Riau dan saat ini menjadi arsitek terkemuka di Indonesia dan Ikana Arsitek Indonesia Riau. Di samping itu juga ada pameran karya arsitek muda Riau yang akan diikuti oleh 20 arsiket muda Riau. Ada juga pameran teknologi material arsitektur dan interior langsung dari 20+ pabrikan inovatif terpilih.

"Acara ini gratis, tidak dipungut biaya apapun terbuka untuk umum dan disediakan coffe break hingga malam hari," ujar Event.

Sementara itu Perwakilan IAI Riau, Abdul Rahim mengatakan, acara ini merupakan kesempatan langka bagi warga Pekanbaru untuk memperluas jaringan dan mendapatkan wawasan berharga tentang perkembangan teknologi terbaru dalam industri bahan bangunan. "Karena acara ini hanya berlangsung sekali sepanjang tahun 2024 ini," tuturnya.

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler