Kanal

Wakapolresta Pekanbaru Tinjau Gudang Kotak Suara PPK di Payung Sekaki

RIAUIN.COM - Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto berkunjung ke Kantor Sekretariat PPK Payung Sekaki, Jumat (16/2/2024). Hal ini dilakukan untuk melihat kesiapan dan keamanan gudang kotak suara tersebut.

Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedikto Manalu menjelaskan, peninjauan oleh Wakapolresta ini dilakukan untuk memastikan keamanan gudang tempat penyimpanan logistik hasil Pemilu 2024.

"Wakapolresta mengecek tempat penyimpanan logistik di lantai 2 Kantor Camat Payung Sekaki. Tujuannya untuk memastikan keamanan dan kelayakan tempat penyimpanan kotak suara pasca pencoblosan pada 14 Februari lalu," kata Iptu Rejoice.

Dia menjelaskan, dalam kunjungan itu, AKBP Henky Poerwanto berpesan agar petugas keamanan dari Polsek payung sekaki agar tetap melakukan penjagaan melekat di gudang logistik tersebut.

"Sejumlah personil kami tempatkan untuk berjaga secara melekat. Apabila ada masalah, segera kami laporkan perkembangan situasi pada kesempatan pertama. Mudah-mudah proses penghitungan suara atau pleno PPK dapat berjalan lancar dan aman," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler