Kanal

Polisi Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu di Tanah Putih Tanjung Melawan

RIAUIN.COM - Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024, Senin (12/2/2024). Pengiriman logistik dari gudang KPU Kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapi-api menuju Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini mendapat pengawalan ketat pihak kepolisian.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Iptu Bahagia Ginting, SH menjelaskan, logistik tersebut diangkut menggunakan dua unit truk dan akan disimpan di gudang PPK.

"Kami melakukan pengawalan ketat mulai dari gudang KPU Rokan Hilir di Bagansiapi-api hingga ke gudang PPK di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Pengiriman logistik ini berjalan lancar dan aman," kata Iptu Bahagia Ginting.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya berkomitmen untuk menjamin keselamatan logistik yang dikirim hingga sampai di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selain pengamanan logistik, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan juga melakukan cooling system untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2024. 

"Selain menjaga serta menjamin keamanan dan keselamatan logistik agar sampai pada lokasi gudang penyimpanan PPK, kami juga mengimbau warga untuk dapat menjaga situasi tetap aman jelang pencoblosan tanggal 14 Februari esok," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler