Kanal

Siasat Polisi Ajak Warga Batu Hampar Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

RIAUIN.COM - Polsek Batu Hampar, Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pemasangan spanduk sosialisasi anti Golput, Sabtu (3/2/2024). Spanduk bertuliskan 'Jangan Sampai Golout' ini dipasang di empat titik di wilayah hukum Polsek Batu Hampar.

Kapolsek Batu Hampar, Ipda Robiansyah SH MH menjelaskan, tujuan dipasang spanduk ini untuk mengajak warga agar mau datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan digelar 14 Februari mendatang.

"Kami memasang spanduk ajakan jangan sampai golput dengan tujuan mengajak masyarakat Kecamatan Batu Hampar agar menggunakan suaranya dalam Pemilu 202," ujar Ipda Robi.

Dijelaskan, ada empat lokasi pemasangan spanduk ini, diantaranya di depan Kantor Camat Jalan Lintas Bagansiapiapi Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rokan Hilir, di Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Sungai Sialang Hulu, Kecamatan Batu Hampar, kemudian di Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Sungai Sialang, dan di Pasar Senin Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Bantayan Kecamatan Batu Hampar.

"Semoga dengan adanya spanduk ini dapat menarik minat warga agar dapat menggunakan hak pilihnya di Pemilu mendatang dan tidak golput," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler