Kanal

Wakil Ketua DPRD Rohil Sambangi Kediaman Annas Maamun, Ini yang Dibahas

RIAUIN.COM - Wakil Ketua III DPRD Rokan Hilir, H Hamzah mengunjungi kediaman mantan Gubernur Riau, H Annas Maamun, Jalan Duyung, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Minggu (1/10/2023) pagi.

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka menyerahkan undangan menghadiri hari jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke-24 yang dihelat pada 4 Oktober 2023) mendatang. Undangan untuk menghadiri tersebut diserahkan langsung oleh Hamzah kepada Annas Maamun.

"Kita mengundang beberapa tokoh termasuk Pak Annas Maamun selaku mantan Ketua DPRD dan Bupati Rohil dua periode. Kami harap beliau dapat hadir dalam acara itu," kata Hamzah.

Dalam peringatan HUT Rohil ke-24 ini, Hamzah berharap kedepannya Kabupaten Rohil dapat semakin maju dan pembangunan fasilitas umum dapat dilaksanakan secara merata.

"Kami harap Rohil semakin maju di semua sektor baik itu infrastruktur maupun pendidikan. Kita berusaha untuk memacu pembangunan infrastruktur pendidikan, kesehatan rumah ibadah, kita pacu untuk dibangun," tuturnya.

Sementara itu, H Annas Maamun usai menerima rombongan DPRD Rohil mengutarakan, dalam hari jadi ke-24 Rohil ini,l dia berharap agar tingkat kesejahteraan masyarakat dan pembangunan fasilitas umum di negeri seribu kubah terus meningkat.

"Artinya ulang tahun ini mendorong semangat kita, masyarakat, untuk kembali bersama-sama membangun kabupaten yang dicintai ini," kata Annas.

Annas menekankan, kekompakan merupakan suatu yang paling mendasar dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat suatu negeri. 

"Kekompakan untuk kemajuan daerah masih perlu kita mantapkan di Kabupaten Rokan Hilir. Untuk itu, perlu dibangun prasarana Jalan, sekolah, rumah ibadah dan kesehatan. Itu saja yang diminta masyarakat, kalau itu sudah dilaksanakan, masyarakat sayang sama kita," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler