Kanal

Roadshow Bus KPK di Riau, Berikut Agenda Lengkapnya

RIAUIN.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menggelar Roadshow Bus KPK di Provinsi Riau. Maka dari itu, satu unit bus sudah terlihat berada di lapangan upacara kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.

Bus ini dihadirkan dalam rangka Roadshow bus KPK di Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 hingga 27 September 2023 esok.

Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah (Setdaprov) Riau, Herman membenarkan hal itu. Dia menjelaskan bus tersebut sudah berada di halaman Kantor Gubernur Riau sejak sore (19/9/2023) kemarin.

"Kemaren sore pukul 15.00 WIB rombongan TIM Bus KPK tiba di Provinsi Riau dari Jambi dan Kabupaten Pelalawan," kata Herman, Kamis (21/9/2023).

Dia mengungkapkan, kegiatan bus KPK ini telah dimulai sejak Rabu 20 September 2023 kemarin. Rencananya Roadshow Bus KPK resmi dibuka pada Senin pekan depan.

"Adapun kegiatan mereka mulai hari Rabu September hingga 27 September 2023. Pembukaannya dilaksanakan pada Senin, 25 September 2023 yang akan dibuka oleh Wakil Ketua KPK RI Dr Yohanes Tanak dan dihadiri seluruh Bupati dan Walikota se-Riau," jelasnya.

Adapun Rundown Roadshow Bus KPK di Riau yakni tanggal 25 September dilaksanakan pembukaan di lapangan Kantor Gubernur Riau. Kegiatannya meliputi sosialisasi anti korupsi di lingkungan pemerintahan, sosialisasi kepada pelajar tingkat SMA, DPRD, dan tenaga pendidik.

26 September, diagendakan sosialisasi kepada pelajar PAUD dan TK, kuliah umum, diskusi hingga pemutaran film Anto korupsi.

27 September, dilaksanakan workshop parenting, diskusi dengan wali murid SD, SMP dan SMA, dan diakhiri dengan penutupan.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler