Kanal

Afdal Sekretaris Diskominfo Kampar Lulus Seleksi Akhir JPTP Riau

BANGKINANG KOTA, Riauin.com - Lika liku yang dijalani dalam mengikuti penilaian seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Provinsi Riau tahun 2017 oleh Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Afdal membuahkan hasil. Afdal tentu lulus bersama dengan Delapan (8) peserta lainnya.

Pada uji coba bidang yang telah diikutinya pada hari Jum'at (08/09/2017) lalu di Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru berjalan mulus tanpa hambatan dan urutan pertama sampai akhir sholat Jum'at.

Afdal mengikuti setiap tahapan dengan penuh keyakinan yang kuat dengan kemampuan dan ilmu yang dimilikinya sehingga dapat lulus pada tanggal hasil akhir dengan Nomor: 017 / PANSEL-JPTPII / 2017) tentang penentuan akhir nanti terbuka JPTP Provinsi Riau tahun 2017.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Afdal saat dihubungi pada hari Selasa (12/09/2017) malam, mengatakan telah melihat hasil pengumuman oleh Tim Pansel JPTP Pemprov Riau tahun 2017.

"Alhamdulillah sudah diumumkan hasil seleksi akhir oleh Panselay peserta yang lulus pengisian JPTP di lingkungan Pemprov Riau sebanyak 9 orang," ungkapnya.

Ia menyamai ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Pansel JPTP Provinsi Riau tahun 2017 yang telah bekerja keras sehingga menghasilkan keputusan hasil akhir yang akan disampaikan kepada Gubernur Riau dan Komite ASN.

"Saya 2 tahun lalu juga pernah ikut penilaian di Kampar dan terakhir pada 3 OPD," bebernya.

Ditambahkannya, namun saat itu belum mendapat kepercayaan dari pimpinan. "Ini usaha yang bisa dilakukan hanya sebatas untuk lulus bukan untuk duduk di jabatan Alhamdulillah selesai semua tahap. Ikhtiar sudah, hidup adalah perjuangan, hasil bonus dari Allah SWT," kata Afdal sambil tersenyum.

Dari informasi yang diterima Pansel JPTP Provinsi Riau tahun 2017 ini berkantor di Jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru berdasarkan keputusan pansel dengan Nomor Kpts: 016 / PANSEL-JPTPII / 2017 dengan yang ditandatangi oleh Ketua Pansel Terbuka Prof Dr Muchtar Ahmad M.Sc.

Pansel terbuka ini telah mengumumkan peserta yang lulus pada pengisian JPTP di lingkungan Pemprov Riau sebanyak 9 orang:

1.Afdal ST MT

2.Ali Asfar H S.Sos M Si

3.Dendi Zulheri Drs HM Si

4.Ervin Rizaldi Ir MH

5.Hardison IR H MP

6.Indra Agus Lukman AP M Si

7.Manap Tambunan Ir MT

8.M Taufiq Desman Hamid IR H MT

9.Syahrizal H SE M Si.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler