Kanal

Ini Harapan Azis dengan Muhammadiyah Bergandeng Tangan dalam Peningkatan Akhlak dan Moral

KAMPA, Riauin.com - Muhammadiyah terus dapat bergandeng tangan dalam membangun Kampar dalam peningkatan ahlak moral, karena Kampar merupakan serambih mekahnya Provinsi Riau.

Harapan ini disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) Muhammadiyah Kabupaten Kampar dan memperingati milad ke-108 tahun yang dipusatkan di Halaman Kantor UPTD Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kecamatan Kampa, Desa Kampa, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar pada hari Sabtu (09/09/2017) kemarin.

Sementara itu Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau H Wan Abu Bakar dalam sambutannya menyampaikan, agar dalam Musypimda nantinya berharap untuk dapat membicarakan secara tuntas dan kongrik dalam kegiatan untuk memajukan PWM Riau khususnya PDM Kampar dengan memberikan arti penting dalam organisasi muhammaiyah.

Selain kegiatan tersebut, PD Muhammadiyah Kabupaten Kampar mengelar acara Tabliqh Akbar serta peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Full Day Scool Kampa.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Assisten II Sekdaprov Riau H Masperi, Bendahara DPP PAN Pusat H Jon Erizal, Walikota Pekanbaru Firdaus, Bupati Siak H Syamsuar, Bupati Meranti H Irwan Nasir yang juga Ketua DPW PAN Riau, Ketua KPU Riau DR H Nurhamin, Anggota DPRD Riau H Yurhani Moga.

Selain itu juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, Penasehat Muhammadiyah Riau H Saleh Djasit, Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar H Sahidin, Anggota DPRD Kabupaten Kampar H Syahrul Aidi, para Pimpinan Ranting Muhammadiyah serta para jemaah Muhammadiyah Kampar.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler