Kanal

Sambut Hari Bakti Adhyaksa 63, Kejati Riau Gelar Pekan Olahraga Internal

RIAUIN.COM - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menggelar Pekan Olah Raga (POR) di Gedung Kejati Riau. Dalam even ini, sejumlah cabang olahraga ikut dipertandingkan seperti tenis meja, voli, badminton, catur dan domino.

Even ini diikuti lebih dari 200 peserta yang terdiri dari atlit internal Kejati Riau, Kejari Kampar dan Kejari Pekanbaru.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Dr Supardi menjelaskan, pekan olah raga ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63 yang jatuh pada 22 Juli 2023 mendatang.

"Hari ini kita laksanakan pekan olah raga yang diikuti oleh karyawan Kejati Riau, ditambah dengan pegawai kejaksaan yang terdekat yakni Kejari Pekanbaru dan Kampar," kata Supardi, Rabu (5/7/2023).

Dijelaskannya, pekan olah raga ini berlangsung paling lama dua hari. Even ini juga tidak mengganggu kinerja dari Kejati Riau dalam penanganan perkara.

"Kita upayakan cepat selesai, diusahakan secepat mungkin, paling tidak hari ini sampai besok sudah selesai. Yang sidang tetap sidang. Yang keluar kota tetap, jadi tidak mempengaruhi tugas," paparnya.

Supardi berharap, dengan diselenggarakannya pekan olahraga ini, mampu membangun sinergitas dan meningkatkan team work secara kelembagaan.

"Harapannya dapat meningkatkan kerjasama individu untuk membangun spirit, kolaborasi, menyatukan perbedaan sehingga menjadi team work yang kokoh dan mempengaruhi kinerja secara kelembagaan," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler