Kanal

Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke-63, Kajati Riau Gelar Baksos di Panti Jompo

RIAUIN.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Supardi & Ketua IAD Wilayah Riau menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun XXIII IAD.

Kasi Penkum Kejati Riau, Bambang Heripurwanto mengatakan kegiatan itu dilaksanakan di Panti Jompo Tresna Werda Khusnul Khotimah, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (4/7/2023).

"Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Riau dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Riau yang bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada penghuni Panti Sosial Tresna Werda Khusnul Khotimah," kata Bambang.

Sementara, dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Supardi menyampaikan bahwa kedatangannya ke panti jompo itu untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan sedikit tali asih.

"Ini merupakan wujud rasa syukur seluruh Insan Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Riau kepada sang pencipta atas nikmat dan rezeki yang kita terima dan pada momen ini merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk dapat saling membantu dan saling peduli," ucap Supardi.

Diakhir sambutannya, Dr Supardi berharap semua pihak untuk peduli dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial yang dapat membantu meringankan beban bagi yang membutuhkan.

"Sedianya merupakan agenda yang diselenggarakan secara rutin dan berkelanjutan sebagai bagian dari pelayanan terhadap masyarakat," pungkasnya.(*)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler