Kanal

Pemkab Bengkalis Diduga Takut Atas Aksi Damai GERAK

BENGKALIS, Riauin.com - Diduga Pemkab Bengkalis yang dipimpin Amril Mukminin takut akan adanya aksi Demo, akhirnya minta back-up kepada Ormas Kepemudaan, atas aksi damai GERAK Bengkalis yang digelar, Senin 21/8/17 Agustus lalu.

Hal itu disampaikan ketua LAKI, Abdul Khadir Minggu (03/9/2017). Ia mengatakan tidak semestinya KNPI melakukan kegiatan di halaman kantor Bupati Bengkalis, jalan Ahmad Yani, sedang kantor KNPI ada. Kenapa tidak dipakai di kantor, mengapa harus memakai halaman Kantor Bupati Bengkalis, ada apa?

Sikap yang diambil Bupati Bengkalis Amril Mukminin, sangat tidak pantas pasalnya, berketepatan adanya aksi damai "GERAK" Kabupaten Bengkalis,

"Kedepannya jalankan amanah sesuai aturan yang ada, gunakan APBD yang sudah direncanakan, Transparansi anggaran, jika sudah berjalan sesuai yang berlaku, mungkin sah-sah saja, aksi damai "GERAK" tidak akan ada," pintanya.

Harapan dirinya mewakili Masyarakat Bengkalis kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin, jangan lari dari kenyataan, semua kritik dan saran seharusnya dipikirkan secara bijak.

"Tidak harus menghindar atau meminta BackUp beberapa Ormas, yaitu Pemuda Pancasila dan KNPI Bengkalis," pungkasnta. (bac)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler