Kanal

BUMD Tuah Sekata Pelalawan Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2023

RIAUIN.COM- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata, Pelalawan  berhasil meraih penghargaan Top BUMD Awards 2023. Penghargaan ini merupakan yang pertama sejak 19 tahun keberadaan perusahaan plat merah tersebut.

Penghargaan Top BUMD Bintang Empat diterima langsung Direktur Utama BUMD PT Tuah Sekata, T Efrisyah Putra SSos pada acara puncak pernghargaan Biltang Lima Top Business Top BUMD Award 2023 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (6/4/2023). Penghargaan yang digelar oleh Majalah Top Business tersebut mengusung tagline “Inovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD dengan dewan juri Prof Joehermansyah Djohan, mantan Pj Gubernur Riau tahun 2013 lalu.

"Tentunya ini pertama kali kami BUMD Pelalawan mendapatkan penghargaan setelah 19 tahun kami berdiri. Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Pelalawan, H Zukri, Ketua DPRD dan seluruh tokoh masyarakat yang telah mendoakan kami sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan nasional ini," kata Efrisyah usai menerima penghargaan.

Dengan diberikannya penghargaan ini memberikan semangat kepada BUMD sehingga kedepan pihaknya akan lebih baik menuju tingkat nasional. Penghargaan ini, tak lepas dari kerja sama seluruh manajemen BUMD Tuah Sekata yang telah bekerja keras hingga membuahkan hasil seperti sekarang ini.

"Penghargaan ini tidak membuat kami puas, tapi sebagai motivasi langkah menuju ke tingkat nasional dan menciptakan BUMD terbaik nasional. Dan kami mohon juga saran dan masukan agar perusahaan daerah yang kita cintai ini lebih baik lagi dan membawa nama Kabupaten Pelalawan di tingkat nasional kedepannya," ujarnya. -rls

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler