Kanal

JAM Intelijen Kejagung RI Apresiasi Kejari Pekanbaru Raih WBK dan WBBM

RIAUIN.COM - Koordinator pada Jaksa Agung Muda (JAM) Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia Dr Sugeng Riyanta beserta Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Republik Indonesia mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jum'at (17/2/2023).

Kedatangan Dr Sugeng Riyanta beserta Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Republik Indonesia tersebut disambut oleh Plt Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Martinus Hasibuan beserta para Kasi dan Kasubag, serta Jaksa dan Pegawai pada Kejaksaan Negeri Pekanbaru.

Plt Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Martinus Hasibuan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Koordinator pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr Sugeng Riyanta beserta Tim. Kedatangan ini terkait dengan Sosialisasi Reformasi Birokrasi Tematik dan Asistensi Indeksasi.

"Kejaksaan Negeri Pekanbaru telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2019 dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2020," kata Martinus Hasibuan.

Martinus Hasibuan berharap mendapat arahan dan bimbingan agar dapat mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang telah diraih.

Koordinator pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr Sugeng Riyanta menyampaikan apresiasinya kepada Kejari Pekanbaru karena telah berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Tentunya, predikat tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan," pungkasnya.dnr/rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler