Kanal

Bupati Kampar Serahkan Satya Lencana Karya Satya Bagi 168 ASN

BANGKINANG KOTA, Riauin.com - Bupati Kampar H Azis Zaenal pada upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 tingkat Kabupaten Kampar di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kamis (17/08/2017) pagi menyerahkan tanda kehormatan yakni Satya Lencana Karya Satya.

Penyerahan tanda kehormatan tersebut dilaksanakan usai upacara bendera memperingati hari uang tahun (HUT) RI ke-72 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Kampar menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan ASN yang menerima tanda kehormatan tersebut.

Berdasarkan surat keputusan Presiden Republik Indonesia dengan No 83/TK/tahun 2017 tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pememerintah Kabupaten Kampar menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya sebanyak 168 orang.
 
Adapun penilaian penerima Satya Lencana Karya Satya yakni berdasarkan para ASN yang telah bekerja penuh dengan kesetian pada Pancasila, Undang-Undang Dasar tahun 1945, Negara dan Pemerintahan serta penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.
 
Berdasarkan keputusan Presiden RI tersebut, Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya yang diberikan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yakni dengan pengabdian selama 10 tahun diterima sebanyak 50 orang, pengabdian selama 20 tahun sebanyak 59 orang serta pengabdian selama 30 tahun diterima sebanyak 59 orang ASN.
 
Bupati Kampar H Azis Zaenal pada upacara memperingati kemerdekaan RI ke-72 membacakan sambutan Gubernur Riau H Arsyadjuliandy Rachman dengan tema HUT RI ke-72 "Indonesia Kerja Bersama" tema ini sesuai juga dengan moto Kabupaten Kampar, "Kerja, Kerja, Kampar Maju".

Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan sebanyak tiga unit mobil Ambulance secara simbolis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar untuk operasional tiga puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar.

Puskesmas yang menerima bantuan operasional mobil ambulance yakni puskesmas XIII Koto Kampar, Rumbio Jaya dan Tambang.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler