Kanal

Siswi SMAN 01 Bangkinang Kota Terima Bendera dari Bupati

BANGKINANG KOTA, Riauin.com - Ririn Nadia Putri siswi SMAN 01 Bangkinang Kota dipercaya untuk mengambil dan menerima bendera merah putih alias pembawa baki dari Bupati Kampar H Azis Zaenal pada upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-72 tingkat Kabupaten Kampar, Kamis (17/08/2017) pagi tadi, bertempat di Lapangan Pelajar Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota. 
                                                                            
Ririn berhasil melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar pada upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 tahun 2017.

Ririn saat melaksanakan tugasnya tampak penuh semangat dan rasa percaya diri sehingga seluruh prosesi penaikan bendera merah putih berjalan lancar.

Pada upacara penaikan bendera tersebut, Bupati Kampar H Azis Zaenal bertindak sebagai inspektur upacara dan selaku komandan upacara dipercayakan kepada Kapten Inf Lilik Haryono dari Kodim 0313/KPR.

Sedangkan bertindak sebagai pembaca naskah teks proklamasi kemerdekaan RI ke-72 dipercayakan kepada Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri dan inspektur upacara cadangan yakni Wakil Bupati Kampar H CaturSugeng Susanto serta petugas perwira upacara yakni Kapten Inf Suwito dari Kodim 0313/KPR.

Untuk petugas pembaca doa dipercayakan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Alfian.

Selain itu, sebanyak 31 orang siswa/siswi yang terpilih dan dilantik sebagai anggota paskibraka Kabupaten Kampar didampingi pasukan pendamping dari Polres Kampar, Yonif 132/Bima Sakti Salo berhasil melaksanakan tugasnya pada penaikan bendera merah putih dalam upacara tersebut.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler