Kanal

Cabang ke-19 di Riau, MR DIY Buka Toko Baru di Kuansing

RIAUIN.COM - Setelah di Kabupaten Kepulauan Meranti, kini MR DIY kembali membuka toko baru di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Sabtu (17/9/2022).

Toko baru di Kota Jalur itu terletak di Jalan Proklamasi Nomor 188-189, Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing.

Divisi Manager MR DIY Riau, Johan mengatakan, MR DIY merupakan toko yang sedang berkembang pesat saat ini. Hal itu dibuktikan dengan bertambahnya toko-toko baru di Bumi Melayu.

"Hari ini kami membuka toko baru di Kuantan Singingi, agar lebih mendekatkan diri ke pelanggan," ujar Johan kepada wartawan.

Saat ini, dia mengatakan toko MR DIY di Riau terdapat di 19 lokasi yang tersebar di kabupaten dan kota di Riau.

MR DIY akan terus expansi mengejar 1000 toko di seluruh Indonesia, dan pastinya memperkerjakan penduduk setempat sebagai karyawan MR DIY.

Johan mengatakan, buat yang belum mengenal lebih dekat Toko MR DIY, dengan konsep modern retail dan moto Always Low Prices, itu memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris handphone.

"Selain itu, ada perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap tokonya. t
Tentunya dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong," ungkap Johan.

Ia menuturkan, produk MR DIY akan selalu memberikan penawaran produk produk yang menarik, kekinian dan berkualitas dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang bisa bikin baper.

"Jadi, tunggu apalagi buat kamu-kamu yang di Kuantan Singingi buruan belanja ke toko MR DIY," ucap Johan.***

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler