Kanal

Pengurus Perpani Kampar Resmi Dilantik, Ini Pesan dan Harapan Wabup

BANGKINANG KOTA, Riauin.com - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Kabupaten Kampar periode 2016-2020 telah resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Provinsi Riau Muslim, bertempat di halaman Gedung Mahligai Bungsu, Ahad (13/08/2017) pagi.
 
Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Kampar H Azis Zaenal yang diwakili Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Pengurus Parpani Provinsi Riau, Ketua KONI Kabupaten Kampar H Abdul Gafar, Wadanyon 132/Bima Sakti Salo, Perwakilan Kodim, Polres Kampar dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang mewakili Bupati Kampar mengaku sangat tertarik dengan olahraga panahan saat mencoba memanah untuk yang pertama kalinya.

Dirinya mengapresisi kegiatan ini karena sangat positif untuk generasi muda dan kedepannya.

"Saya yakin olahraga memanah di Kampar akan lebih maju setelah terbentuknya kepengurusan olahraga panahan ini," ujar Catur yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Catur mengaku bahwa ini olahraga yang sangat menantang dan positif. Jadi perlu diseriusi apalagi untuk generasi muda kedepan agar dapat mengembangkan diri melalui olahraga panahan ini," harapnya. 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler