Kanal

Bupati Wardan Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Tembilahan

Tembilahan, Riauin.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan bantuan bagi para korban kebakaran di Jalan H Arsyad Ahmad Tembilahan, Sabtu (12/8/2017).

Bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil terhadap musibah yang terjadi sekira pukul 01.35 WIB kemarin ini dan menghanguskan 8 bangunan di sekitar tempat kejadian.

Turut mendampingi saat itu, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil Hj Zulaikhah dan sejumlah Pejabat Eselon, serta Camat dan Lurah Tembilahan.

Bupati Wardan sebelum menyerahkan bantuan yang diterima secara simbolis oleh perwakilan korban mengatakan, musibah kebakaran ini datang secara tiba-tiba dan tidak ada yang bisa menduganya.

Untuk itu, masyarakat harus selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga lingkungan di sekitarnya.

"Setiap musibah itu pasti ada hikmahnya, diharapakan kepada warga yang tertimpa musibah untuk tidak berlarut-larut dalam menghadapi cobaan ini," kata Bupati Wardan.

Pemkab Inhil, lanjut Bupati yang dikenal agamis ini, turut prihatin terhadap musibah yang menimpa para korban, sehingga sampai menghanguskan seluruh harta bendanya.

"Kepada masyarakat yang tertimpa musibah, untuk tetap melanjutkan usahanya dan terus beribadah kepada Allah SWT," pesan Bupati Wardan. (lipo)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler