Kanal

Grand Opening 2 Gerai MR DIY di Pekanbaru, Belanja Rp150 Ribu Dapat Hadiah

RIAUIN.COM - Selama tiga hari kedepan, pelanggan setia MR DIY di Pekanbaru akan mendapat hadiah ketika berbelanja di gerai tersebut terhitung, sejak tanggal 15 hingga 17 Juli 2022 mendatang.

Branch Manager MR DIY Riau, Legowo mengatakan, saat ini MR DIY telah membuka dua gerai baru di The Central Plaza Jalan Ada Yani dan di Metropolitan City Jalan HR Soebrantas-Panam, Pekanbaru. Untuk mendapatkan hadiah, pelanggan minimal belanja Rp150.000.

"Setiap belanja Rp150.000, berhak mendapatkan payung cantik," ujar Legowo dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Jumat (15/7/2022).

Ia menyebut, produk MR DIY harganya sangat terjangkau, dan ramah di kantong. Selain itu, banyak produk unik, bagus dan berkualitas bisa ditemukan di sini.

"Sudah gitu hargnya yang murah lagi, plus promo gratis payung," kata Legowo.

Bagi yang belum kenal dengan MR DIY, kata Legowo, MR DIY adalah toko modern retail dengan lebih dari 350 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan moto Always Low Prices.

MR DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap tokonya.***

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler