Kanal

Pekan Kedua CFD di Pekanbaru, Ribuan Warga Antusias Berolahraga

RIAUIN.COM - Car Free Day (CFD) di Kota Pekanbaru dihadiri ribuan warga yang memenuhi Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya setelah Fly Over simpang Nangka hingga Komplek Kantor Gubernur Riau, Minggu (19/7/2022).

Dari pantauan Riauin.com di lokasi, ribuan warga tersebut terlihat sangat antusias menikmati CFD yang saat ini merupakan pekan kedua pelaksanaannya semenjak wabah Covid-19 merebak.

Dari depan Taman Putri Alam Mayang hingga bundaran Tugu Zapin dipenuhi warga yang antusias mengikuti acara senam massal. Remaja, anak-anak, kaum ibu, bapak-bapak, bahkan Lansia terlihat begitu menikmati gerakan senam mengikuti instruktur.

Salah seorang warga mengatakan, saat ini mereka telah merasa kehidupan telah kembali seperti biasa dan mereka sangat menikmati suasana CFD yang begitu meriah.

"Saat ini kami dapat melaksanakan olahraga seperti dulu lagi. Terlihat juga para pedagang baik kuliner dan souvernir turut meramaikan kegiatan pagi ini, sungguh sesuatu yang luar biasa," ujar wartawan senior Aznil Fajri yang kebetulan mengikuti giat CFD.

Dengan CFD yang kembali di gelar di Kota Pekanbaru, Aznil berharap suasana seperti hari ini dapat terus berlanjut, karena selain membuka ruang bagi warga untuk berolahraga secara massal, juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Antusias warga dibanding minggu lalu sangat meningkat, pedagang-pedagang mulai ramai, pengunjung CFD melimpah. Semoga hal ini dapat dipertahankan," tutupnya-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler