Kanal

Kajari Kuansing Gelar Zikir Bersama Jajaran

Telukkuantan, Riauin.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) dalam kepemimpinan Jufri SH,MH menggelar zikir bersama yang dipusatkan di Masjid Al Mizan Komplek Kajari Kuansing Kamis,(3/8/2017).

Zikir bersama kali ini bertindak sebagai pentilawah Ustad Aliul Azis Lubis dari pondok pesantren Syafa'atur Rasul Telukuantan.

Kegiatan zikir bersama di Jajaran Kejari Kuansing ini dimulai setelah Magrib hingga shalat Isya, dengan melakukan Muhasabah diri dengan melakukan zikir dan memahami ayat- ayat Al Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Dalam Tausiah tersebut. Ustad Aliul mengajak seluruh jajaran Kejari Kuansing untuk intropeksi diri tentang amaliyah yang telah dilakukan selama ini, dengan harapan semoga tahun yang akan datang memberikan harapan yang lebih baik didalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sementara itu, Kajari Kuansing, Jufri SH MH, menganjurkan kepada seluruh staf mulai dari para Kasi, Jaksa fungsional, tata usaha dan tenaga bantu lainnya untuk mengikuti kegiatan dengan khusyuk.

Ia juga berharap seluruh staf agar mengimplementasikan ayat- ayat Alquran dan sunnah Nabi yang di sampaikan ustad Azis Lubis tersebut nantinya didalam dunia kerja yang nyata.

"Zikir ini merupakan wujud Syukur kita kepada Allah SWT terhadap anugerahnya memberikan kemerdekaan untuk bangsa dan negara ini," ungkap Jufri.

Dengan kegiatan zikir ini diharapkan jajaran Kejari Kuansing dapat menghayati nilai-nilai Pancasila yang mengakomodasi nilai-nilai Islam, serta mempromosikan sikap lapang dada serta sikap toleransi.

"Pada akhirnya kita berharap ridho Allah Swt agar tetap memberi kita keimanan yang kuat, serta semakin amanah dan kesuksesan yang abadi," tutup  (snc)


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler