Kanal

Memalukan! Inventaris di Ruangan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ditarik Vendor

RIAUIN.COM - Peristiwa memalukan kembali terjadi di Kantor DPRD Kota Pekanbaru. Vendor pengadaan yang mengisi inventaris kantor wakil rakyat Kota Pekanbaru itu menarik sejumlah barang di kantor tersebut, Rabu (8/6/2022).

Vendor yang dikoordinatori oleh Hendrik itu kembali mengangkut 2 unit kursi tamu dari depan meja Ginda Burnama selaku Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru. Ginda diketahui merupakan menantu dari mantan Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT dan politisi dari Partai Gerindra.

Dari pantauan di lokasi, 6 anggota vendor dengan memakai baju seadanya, berusaha mengangkat barang-barang yang belum dibayarkan oleh sekretaris DPRD Kota Pekanbaru tahun anggaran 2020 yang saat masih dijabat Badria Rika tersebut ke atas mobil pick-up.

Aksi angkut barang-barang tersebut sempat mendapat penolakan dari staf di ruangan Ginda.

"Kalau bisa dibicarakan dulu, karena kami juga tidak tahu apa-apa," ujar staf yang tidak ingin disebutkan namanya.

Salah satu anggota vendor, kemudian menghubungi Hendrik yang akrab dipanggil Geng dan memberikan kesempatan kepada salah satu staf wanita di ruangan tersebut untuk berbicara.

"Bang, anggota abang terlalu barbar, main angkat barang langsung. Kan bisa bicara baik-baik dulu," ucap staf wanita tersebut kepada Geng melalui panggilan video.

"Sudah 3 tahun kami menunggu, tapi pak Ginda tidak juga merespon, sudah berkali-kali aku menghubungi selalu dicuekin sama pak Ginda, tentu kami angkat dulu barang-barangnya," jawab Geng kepada staf tersebut.

Setelah menghubungi Geng, akhirnya staf tersebut dengan terpaksa melepas barang-barang yang telah dikumpulkan oleh pihak vendor.

Menggunakan mobil pickup, pihak vendor akhirnya membawa seluruh barang yang ditarik dari dalam ruangan Kantor Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru tersebut.***

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler