Kanal

Memasuki Hari ke-3, Pencarian Korban Tabrakan Kapal di Panipahan Rohil Berlanjut

RIAUIN.COM - Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan pencarian korban kecelakaan kapal motor di Perairan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jum'at (3/6/2022).

Ini merupakan hari ketiga pencarian dua orang korban yang masih belum ditemukan semenjak dilaporkan hilang pada Rabu, (1/6/2022) kemarin.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Ishak mengatakan, pencarian kali ini dibagi menjadi 3 area penyisiran dengan menggunakan KN SAR 402 (12 Mtr Fiber) Basarnas, KN Kurau 01 Dinas Perikanan, Polair Panipahan, TNI AL dan kapal nelayan setempat.

"Pagi ini Tim SAR Gabungan melaksanakan briefing, selanjutnya melakukan pencarian dengan 3 pembagian area pencarian," ujarnya, Jum'at (3/6/2022) pagi.

Untuk diketahui, 1 dari tiga penumpang kapal motor yang hilang kontak di perairan Panipahan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ditemukan. Korban yang ditemukan yakni bernama Beny (34) warga Panipahan yang diselamatkan oleh kapal nelayan pada 1 juni 2022 sekira pukul 05.00 WIB.

Sementara, 2 korban lainnya yakni nakhoda kapal bernama Hero (56) dan Johan (25) karyawan PT Triasmitra hingga saat ini masih belum ditemukan.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler