Kanal

PT Arara Abadi Terima Dua Penghargaan dari KPP Pratama Pangkalan Kerinci

RIAUIN.COM- Dinilai taat pajak, PT Arara Abadi menerima dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Perusahaan yang bergerak di sektor kehutaan tersebut merupakan 10 dari perusahaan wajib pajak terbesar di luar Pajak Bumi dan Bangunan di Pelalawan tahun 2021. 

Selain itu, perusahaan group APP ini juga mendapat penghargaan sebagai wajib pajak sektor perhutanan dengan kontribusi  pembayaran PBB terbesar pada tahun 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan Andreas Agustinus Pardamean mewakili Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pangkalan Kerinci, Anung Setia Nugraha kepada Manajemen PT Arara Abadi pada Kamis (26/5/2022) di Pekanbaru. 
 
Direktur PT Arara Abadi, Edie Haris pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. 

"Ini membuktikan bahwa PT Arara Abadi dan mitranya adalah perusahaan yang taat pajak, sekaligus berkontribusi besar pada PAD Kabupaten Pelalawan," kata Edi.

Kedepan, Edi berharap kontribusi ini tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan. 

"Semoga kedepannya kami dapat lebih berkontribusi lagi sebagai wajib pajak dalam membayar pajak dan semoga dapat lebih ditingkatkan lagi," ujar Edi di sela acara. -rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler