Kanal

Dibantu Warga, Satgas TMMD Kerjakan Box Culver di Muara Basung

RIAUIN.COM - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 yang di laksanakan di Dusun IV Ladang Tengah. Dalam giat ini, masyarakat terlihat sangat antusias membantu personil Satgas TMMD sangat besar.

Pekerjaan Box Culvert yang di kerjakan di sasaran 04 Dusun IV Ladang Tengah, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada hari Senin (23/05/2022) masyarakat di daerah turut andil membantu pekerjaan Box Culvert tersebut.

Salah satu RW 05 Sukotjo sangat berterima kasih dengan ada kegiatan TMMD yang di laksnakan oleh TNI, karena dengan di bangun nya box culvert di daerah ini.

"Box Culver ini membuat daerah tersebut tidak banjir lagi apabila hujan, dan juga jalan di daerah tersebut bisa terbantu dengan ada nya pembagunan box culvert tersebut," ujarnya.

Bhabinkantimas Pinggir Iptu S Manik, yang meninjau di lapangan juga mengatakan, selain akses jalan yang mempermudah masyarakat. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Satgas TMMD yang telah membantu masyarakat. 

"Karena TNI ada untuk masyarakat," pungkasnya.-mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler