Kanal

Jum'at Barokah, Polsek Mandau Bantu Warga Kurang Mampu

RIAUIN.COM - Kapolsek Mandau dan tim melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Pembagian bantuan dilaksanakan di Jalan Mandiri Ujung, Lingkungan RW 08, Kelurahan Air jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (20/05/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan, pihaknya melaksanakan kegitan Jum'at Barokah dengan tujuan untuk membantu warga yang kurang mampu.

"Kita hari ini membantu 3 warga yang sangat membutuhkan bantuan," ujarnya.

Kompol Indra mengatakan, bantuan pertama diserahkan pada Bapak Wage yang sudah berusia 73 tahun. Selanjutnya ibu Anita, 64 tahun, dan yang ketiga Ibu Rohami yang sudah berusia 69 tahun. 

"Kita membantu dalam bentuk sembako yang diperlukan setiap hari," sebut Indra.

Dalam kegiatan Jum'at Barokah tersebut, Kompol Indra menyampaikan, selain untuk menyambung silaturahmi, kegiatan tersebut juga dapat membantu meringankan beban warga, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan kepolisian.

Acara yang berakhir pada pukul 11.45 WIB itu turut dihadiri Ipda R Hutahayan, Ipda Ekanedi (Panit II Binmas Polsek Mandau) dan Bripka Sandos Firdaus (Bhabinkantimas Polsek Mandau).-mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler