Kanal

KONI Inhil 2017-2021 Resmi Dilantik

Tembilahan, Riauin.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2017-2021 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Dr Emrizal Pakis, Minggu (31/7/2017) malam.


Pelantikan yang digelar di Gedung Puri Cendana Tembilahan ini, ditandai dengan penyerahan Petaka KONI Kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Inhil, H Syamsurizal Awie dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua Umum KONI Riau dan Ketua Umum KONI Kabupaten Inhil.


Turut hadir saat itu Bupati HM Wardan, jajaran pengurus KONI Provinsi Riau, Angota DPRD, Unsur Forkopinda, Organisasi Perangkat Daerah dan sejumlah atlit Kabupaten Inhil.


Ketua Umum KONI Riau, Dr Emrizal Pakis dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada kepengurusan KONI yang lama atas segala darma baktinya bagi daerah Kabupaten Inhil, khususnya dalam mengembangkan dan membina atlit berpretasi.


"Kepada pengurus KONI yang baru dilantik, ada kesinambungan dari apa yang sudah terprogramkan pada tahun tahun lalu oleh pengurus KONI yang lama, mana yang baik itu ditingkatkan lagi dan mana belum berhasil untuk dapat dievaluasi untuk mencapai keberhasilan keberhasilan ke depan," kata Emrizal.


Selanjutnya, Emrizal juga menjelaskan bahwa membina pretasi itu tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat, ada proses yang harus dilakukan oleh cabang cabang olahraga dan tetap berkoordinasi dengan KONI.


"Jelang Iven dearah Porprov mendatang, tentunya KONI Kabupaten Inhil dapat melaksanakan ekstra kerja untuk meraih rangking lebih tinggi dari sebelum, seperti ditahun sebelumnya Porprov di Kabupaten Indragiri Hulu, kita dirangking ke 6 dari 12 Kabupaten Kota,dengan masih ada waktu dua bulan ini lakukanlah pembina pembinaan lebih baik, sehingga harapan kita untuk meraih perlu kerja keras," tambahnya.


Sementara itu, Bupati Wardan berharap kepengurusan KONI periode 2017-2021 mampu membawa KONI Inhil ke arah yang lebih baik lagi.


"Apa yang sudah pernah dirintis dan diraih pretasi pretasi kemilang oleh kepengurusan KONI sebelumnya, tentunya ini dapat untuk ditingkatkan lagi," ujar Bupati.


Apalagi menjelang Porprov 2017 yang tinggal beberapa bulan lagi, tentunya pengurus KONI yang baru dikukuhkan diharapkan bekerja lebih keras dalam mempersiapkan atlet-atlet.


"Untuk keberhasilan Porprov 2017 yang akan datang, jalankan kekompakan dalam aktifitas sehari-hari," pesan Bupati. (lipo)


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler