Kanal

Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil Pimpin Rapat Bersama Staf

Tembilahan, Riauin.com - Pada hari pertama masuk kerja usai mengalami sakit dan harus dirawat, Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil, Marlis Syarif langsung memimpin rapat dengan Pegawai dan Stafnya.


Rapat yang dilaksanakan di ruangan Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil, Selasa (1/7/2017) pagi ini turut dihadiri seluru Pegawai dan Staf di Bagian Humas & Protokol Setda Inhil.


Walaupun Kondisi kesehatan yang kurang fit dan masih perlu istirahat, tetapi dengan semangat beliau tetap untuk menjalankan tugas dan memberikan semangat untuk menjalankan tugas kepada seluruh Staf Humas dan Protokol Setda Inhil.


Saat itu, Marlis juga mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa, karena masih diberi kesehatan, sehingga bisa bertemu lagi dengan keluarga besar Bagian Humas dan Protokol setelah dirinya dirawat kurang lebih 20 hari.


Beliua juga menambahkan untuk selalu bekerja sesuai dengan SOP dalam melaksanakan tugas. Apalagi mengingat, tugas pada Bagian Humas dan Protokol adalah untuk melayani kepala dalam dalam melaksanakan tugas-tugas Kedinasan demi kemajuan Kabupaten Inhil kedepannya.


"Selalu tampil parlente, jaga kekompakan dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari," pesannya kepada pegawai dan staf Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil. (lipo)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler