Kanal

Respon Cepat, Dinas PUPR Pekanbaru Telah Tutup Lubang Jalan Suka Karya

RIAUIN.COM - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru telah melakukan penutupan pada lubang berdiameter 1,5 meter dengan kedalaman kurang lebih 30 cm di Jalan Suka Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani.

Kabid Bina Marga PUPR Kota Pekanbaru, Syamsul Asyri saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, pihaknya segera menangani dan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

"Siap, makasih infonya, segera kami tangani," ujarnya.

Dari pantauan Riauin.com di lokasi, lubang tersebut telah ditutup pada Kamis (14/4/2022) siang, tepat satu minggu setelah diberitakan media ini sebelumnya pada Jum'at (8/4/2022) lalu.

Menurut keterangan warga di lokasi, mereka sangat bersyukur karena Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas PUPR telah cepat tanggap terkait kerusakan jalan di wilayah tersebut yang telah mengakibatkan sejumlah pengendara jatuh dan menimbulkan kemacetan.

"Kami bersyukur dan berterima kasih ya kepada pemerintah (Dinas PUPR Pekanbaru, red) yang telah cepat tanggap untuk memperbaiki jalan ini, sehingga tidak lagi menimbulkan kecelakaan dan kemacetan," ujar Oki, warga setempat, Jum'at (15/4/2022) pagi.

Menurut Oki, dengan telah diperbaiki jalan tersebut, arus lalu lintas yang sebelumnya sempat macet akibat lubang, kini terpantau lancar dan tidak ada kendala. -dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler