Kanal

Semarakkan Ramadhan, DPKP Inhil Gelar Buka Puasa Bersama

RIAUIN.COM - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar buka puasa bersama dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Mako Damkar, Jalan SKB Tembilahan ini dihadiri oleh Kepala DPKP Drs H Eddiwan Shasby MM serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPKP Inhil.

Kepala DPKP Drs H Eddiwan Shasby MM dalam arahannya mengatakan, buka puasa bersama tersebut merupakan kegiatan yang positif dan seyogyanya tetap dilestarikan guna meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan diantara seluruh pegawai, personil dan petugas serta keluarga besar DPKP Inhil.

"Di bulan suci yang penuh berkah ini, marilah kita tingkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT, serta lebih menguatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara kita, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas kita ke depan," ujarnya.

Selain itu, ditegaskan Eddiwan, yang tidak kalah pentingnya adalah meningkatkan kinerja. Meskipun para pegawai sedang berpuasa, namun harus tetap siaga 1x24 jam tanpa meninggalkan pos-pos wilayah kerjanya masing-masing.

Kemudian, kepada seluruh lapisan masyarakat juga diimbau agar selalu waspada dalam menggunakan kompor, lilin, lampu minyak dan sebagainya yang bisa menyebabkan kebakaran.

Untuk diketahui, masyarakat yang membutuhkan pelayanan kebakaran dan penyelamatan di Kabupaten Inhil dapat menghubungi nomor kontak 0768 244 88, dan diberikan secara gratis.-adv

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler