Kanal

Sempena Israq Miraj, Wabup Inhil Apresiasi Kinerja Satpol PP

RIAUIN.COM-Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, di aula Markas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Kamis (3/3/2022). 

Kegiatan syiar Islam sebagai salah satu bentuk rasa cinta terhadap Rasulullah SAW dan rasa syukur kepada Allah SWT, serta permohonan agar selalu diberikan keberkahan dalam menjalankan tugas. Kegiatan tersebut juga bersempena dengan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-60.

Wabup dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi segala tugas Satpol PP terutama tentang penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) dan dan Penertiban Reklame yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, dalam upaya menciptakan tatanan kota yang rapi, indah dan tertib.

Menurutnya, saat ini Satopl PP sudah sangat jauh berbeda, menciptakan banyak kemajuan terutama kegiatan yang berkaitan dengan ketertiban umum dan penyakit masyarakat.

"Semoga di umur yang ke-72 Satpol PP semakin berjaya, lebih mengoptimalkan kinerja dalam meneggakkan Peraturan Daerah (PERDA) dan tetap semangat dalam menjalankan tugas," harap Wabup.

Pada kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan kebanggaan serta rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Satpol PP Inhil yang telah bertugas secara maksimal.

"Saya merasa bangga dan juga berterima kasih kepada seluruh anggota yang bertugas, teruslah berpegang teguh dengan tegas dan humanis. Termasuk kepada personel di pos penjagaan dan para personel Tim Unit Reaksi Cepat yang telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi masing-masing," tambahnya.

Kegiatan keagamaan ini ditutup dengan pembagian hadiah pemenang perlombaan dalam rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.

Dipenghujung acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wabup Inhil bersama Kasatpol PP dan Sekretaris. ***

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler