Kanal

Lounching PKH, Ini Harapan Bupati Kampar bagi Penerima Bantuan

BANGKINANG KOTA, Riauin.com - Bupati Kampar H Azis Zaenal gelar lounching program keluarga harapan (PKH) di Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Rabu (26/07/2017) pagi.

Lounching PKH ini berkaitan dengan program-program yang dilaksanakan Kementerian Sosial (Kemsos) Republik Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, khusus untuk masyarakat Kabupaten Kampar.

Lounching tersebut ditandai dengan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) dan Kube Quick Wins (KQW) PKH

Tampak hadir Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Saripuddin, Kepala BRI Perwakilan Wilayah Pekanbaru Hendra Setio, Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Harmen Koto, Danyonif 132/Bima Sakti Salo Mayor Inf Aidil Amin Hasan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Camat se Kabupaten Kampar.

Azis dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini luar biasa, hal ini terlihat pemerintah daerah Kabupaten Kampar melalui Dinsos Kampar kerjasama Kemensos secara non tunai dengan mengunakan ATM Brilink Perbankan.

"Dimana program ini juga merupakan program untuk menjadikan masyarakat Indonesia khusunya Kampar sebagai dasar membantu penurunan angka kemiskinan," ujarnya.

Aziz berharap dengan bantuan sosial ini semoga bisa memotivasi kita untuk bangkit dengan kerja keras sesuai dengan moto kita " kerja, Kerja, Kerja Kampar Maju".

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler