Kanal

Jalin Kemitraan, Bidhumas Polda Riau Kunjungi Wartawan

RIAUIN.COM - Subbid Penmas Satker Bidhumas Polda Riau Iptu Ermidalina dan Ipda Kamra Junaedy melaksanakan giat silahturahmi kemitraan. Hal ini dalam rangka membina dan menjalin hubungan baik dengan berbagai wartawan media yang ada di Provinsi Riau. 

Bertempat di gedung PWI Jalan Sumatera Pekanbaru, Polwan yang terkenal ramah dan didampingi mantan Bhabinkamtibmas, asyik berbincang sambil menikmati secangkir kopi dengan sejumlah awak media. 

Pada kesempatan tersebut, Iptu Ermidalina mengatakan, Polda Riau sebagai badan publik senantiasa terbuka dan ingin membina hubungan baik kepada semua media yang ada. 

"Hubungan baik dan komunikasi instensif perlu dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan kesepahaman satu sama lainnya," ujarnya, Selasa (8/2/2022).

Pada kesempatan yang sama, Ipda Kamra Junaedy menambahkan, Humas Polda Riau  merupakan sahabat wartawan dan selalu berhubungan dengan media dan para jurnalistik/wartawan. 

"Kita menyadari arti pentingnya sahabat, oleh karena itu perlunya silahturahmi kemitraan ini bisa berlanjut. Disamping dapat berkomunikasi dan bertukar informasi, kamipun bisa belajar  mendapatkan ilmu dan menambah wawasan serta pengetahuan untuk mendukung tugas kami di Humas," ujar Junaedy.

Salah satu perwakilan wartawan yang hadir saat itu mengatakan, ia mengapresiasi kunjungan Bidhumas Polda Riau dalam rangka menjalin kemitraan.

"Kami apresiasi kedatangan Ibu Ermidalina dan Bang Junaedy, mudah-mudahan sinergitas media dan Polda Riau kedepannya dapat terjalin lebih baik lagi," ujar Effendi, wartawan Riauin.com.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler