Kanal

Sepeda Motor Revo Tabrak Dump Truck, Pemuda 21 Tahun Tewas di KM 21 Duri

RIAUIN.COM – PH (21), seorang pemuda warga Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis tewas usai mengalami kecelakaan lalulintas di KM 21 Duri. 

Korban yang mengendarai sepeda motor Revo Fit nomor plat BM 2045 DAF ini tersungkur dihantam dump truck BM 9068 TY yang datang dari arah berlawanan.

Lakalantas terjadi di Simpang Jambu, antara jalan Pemda dan jalan Gajah Mada, Sebanga, Duri, Rabu (29/12/2021) lalu.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jalan Gajah Mada menuju ke arah jalan Pemda.

“Tiba di tikungan Simpang Jambu,  korban melaju kencang ke kanan (lajur jalan berlawanan). Saat itu ada dump truck yang datang dari arah berlawanan pada waktu bersamaan,” kata Suparto, seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

Karena jarak yang sangat mepet, PH diduga kehilangan kendali dan menghantam bagian depan sebelah kanan dump truck Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan DS.

Akibat kejadian itu, PH mengalami luka cukup fatal dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di atas ruas jalan. Sementara, DS diamankan bersama kedua unit kendaraan yang mengalami kerusakan.

Terkait hal itu, Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat, SIK melalui Kanitlaka Ipda Yopi Ferdian SH MSi saat dikonfirmasi
Kamis (30/12/2021) tak menampik kabar itu. 

“Korban remaja pakai sepeda motor, meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Yopi menerangkan.

Terkait kejadian itu, ia mengingatkan seluruh masyarakat, terkhusus pengguna jalan untuk tetap hati-hati saat berkendara di jalan raya. 

“Tetap hati-hati saat berkendara, jangan ngebut. Kami turut berduka atas peristiwa ini, sementara demikian informasi yang bisa kami utarakan,” jelasnya. - Mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler